Rabu, 06 Mei 2015

Keunggulan Facebook

Facebook adalah salah satu jejaring sosial yang berguna untuk berkomunikasi. Facebook cocok untuk orang yang sedikit alay ataupun alay, karena facebook tempat untuk menaruh beratus-ratus foto dan bisa dilihat semua orang. Facebook diciptakan oleh Mark Zuckerberg, pencipta facebook ini mempunyai keinginan agar dunia lebih terbuka lagi dengan adanya jejaring sosial yang bernama facebook. Facebook sering saya gunakan untuk berkomunikasi dengan teman lama ataupun sekarang. Saya juga menggunakan facebook ini bukan hanya untuk berkomunikasi, melainkan saya mengekspresikan apa yang sedang saya lakukan dan rasakan. Facebook mempunyai banyak fungsi, diantara lain:

  • berkomunikasi dengan semua orang.
  • mengeksplor perasaan dan pekerjaan yang dirasakan seseorang.
  • mengaploud foto-foto kalian.
  • bisa untuk berbisnis,dll.  
Saya sering menggunakan facebook karena teman saya banyak yang menggunakan facebook. facebook juga mudah dan tidak mempersulit penggunanya dalam menggunakan jejaring sosial tersebut. gunakan apa saja yang ingin kalian pakai.. :) saya hanya menyarankan untuk menggunakan facebook yang sering di sebut fb. MMark Zuckerberg pencipta facebook ini ingin membuat dunia lebih terbukaark Zuckerberg pencipta facebook ini ingin membuat dunia lebih terbuka

1 komentar: